Tempat Nongrong Asik di Pinggir Sungai Siak Pekanbaru, Sensasi Makan di Atas Kapal Pesiar

Tempat Nongrong Asik di Pinggir Sungai Siak Pekanbaru, Sensasi Makan di Atas Kapal Pesiar
Planto Sungai Siak Pekanbaru. Lokasinya terletak di Jalan Pesisir No.96, Meranti Pandak, Rumbai Pesisir (Bawah Jembatan Siak 4 Pekanbaru).

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - Bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong dengan pemandangan sungai, ini ada rekomendasi tempat yang paling pas. Namanya Planto Sungai Siak Pekanbaru. Lokasinya terletak di Jalan Pesisir, Kelurahan Meranti Pandak, Rumbai Pesisir, tepatnya di bawah Jembatan Siak 4 Pekanbaru.

Bagi yang belum pernah kesini, wajib dicoba. Dijamin nagih. Lokasinya mudah dijankau kok. Dari Jalan Sudirman Ujung dekat pasar buah, lalu nyebrang lewat jembatan siak IV, turun jembatan, lalu belok ke kanan, nah posisi nya ada sebelah kanan tepat di pinggir sungai siak.

Tempat makan yang satu ini suasana yang nyaman, dan seru bangeettt. Sambil menyantap makanan yang disajikan di tempat ini, pengujung bisa menikmati pemandangan sungai siak.

Desiran ombak, dan lalu lalang kapal menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan. Angin sepoi-sepoi menambah suasana di tempat makan yang satu terasa begitu adem.

Pada malam hari, suasana di tempat makan ini terasa begitu meriah dan estetik. Kilauan lampu warna-warni yang dipasang di segala sudut membuat tempat nongkrong ini terasa begitu istimewa.

Yang tak kalah seru lagi, di tempat makan paling enak di Pekanbaru ini ternyata ada spot makan diatas kapal yang ada di pinggir sungai siak. Pengujung yang datang ke tempat ini dijamin akan merasakan sensasi yang luar biasa, serasa makan di atas kapal pesiar dengan desiran ombak. Seruu bangettt.

Menu Makanan

Planto Sungai Siak Pekanbaru menyajikan beragam menu makanan dan minuman dengan khas Melayu yang sedap. Nah, di sini juga ada pilihan lauk yang banyak banget seperti udang galah, asam pedas ikan, telur dadar planto, ikan selais, dan masih banyak lagi.

Selain itu, di sini juga menjual berbagai minuman dengan menu spesialnya yaitu Pelangi Planto, dijamin rasanya enak banget.

Jam Operasional dan Fasilitas

Planto Sungai Siak Pekanbaru, buka setiap hari, 09.00-21.00 WIB. Fasilitas yang ada di tempat makan yang satu ini juga sangat lengkap sekali. Ada Kipas, Ruang Vip (soon), Musholla, Toilet, Parkir luas dan gratis, Free wifi, Baby Chair dan Tempat Indoor dan Outdoor (Smoking area).

Bagi yang lupa membawa uang cash, tenang, karena di tempat nongkrong paling seru di Pekanbaru ini sudah tersedia pembayaran bisa cash dan cashless (Qris, Transfer). Selain itu di tempat ini juga ada live music tiap hari (siang) weekend malam.

Harga Terjangkau

Harga makanan dan minuman di Planto Sungai Siak Pekanbaru sangat terjangkau. Mulai dari Rp18.000 sudah bisa menikmati berbagai masakan khas Melayu seperti Mie sagu, Mie Goreng, Kwetiaw, dan masih banyak lagi. Selain itu, di sini juga menjual berbagai minuman dengan harga mulai dari Rp8.000an.

Berikut list harganya :

Indomie Rebus Rp18.000
Mie Sagu Rp20.000
Kweatiaw Goreng Rp25.000
Pisang Kipas Goreng Rp18.000
Ubi Goreng Rp18.000
Kentang Goreng Rp18.000
Telor Dadar Planto Rp20.000
Udang Galah perekor Rp150.000
Kopi Bakar Planto Dingin Rp20.000
Juice Pelangi Planto Rp30.000. (***)

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index