Wakili Pj Gubri, Karo Hukum Setdaprov Riau Hadiri Halalbihalal IKA Fakultas Hukum Unand Riau

Wakili Pj Gubri, Karo Hukum Setdaprov Riau Hadiri Halalbihalal IKA Fakultas Hukum Unand Riau

PEKANBARU, SELARASRIAU.COM - Mewakili Pj Gubernur Riau, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Hukum dan HAM Setdaprov Riau, Yan Dharmadi menghadiri halalbihalal Nasional Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Andalas Riau. Kegiatan berlangsung di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (25/5/2024).

Saat membacakan sambutan Pj Gubernur Riau, Karo Hukum menyampaikan apresiasi atas terlaksananya halalbihalal sekaligus silaturahmi dengan para alumni. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada ketua umum IKA Unand di Bumi Melayu Lancang Kuning.

"Senang dan bangga bisa hadir dan berkumpul dengan mereka. Mudah-mudahan silaturahmi ini terus terjaga dan terawat dengan kebersamaan, solidaritas dan harmoni dalam membangun bangsa, negara dan daerah, khususnya kampung halaman Riau," kata Yan Dharmadi.

Ia mengatakan bahwa alumni Unand telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan provinsi Riau khususnya alumni fakultas hukum. Mereka sebagai Sumber daya manusia (SDM) yang handal dan berkualitas menempatkan diri diberbagai bidang.

"Salah satunya Rektor Universitas Islam Riau, hakim-hakim, polisi, jaksa dan yang bergerak dibidang swasta,"terangnya.

Menurut Yan Dharmadi, halalbihalal ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi alumni untuk bertukar pikiran dan bersilaturahmi serta berbagi pengalaman. Ia pun berharap momen sebut dapat memperkuat tali persaudaraan.

Kemudian ia berpesan pertemuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya  untuk membangun komunikasi dan koneksi guna untuk belajar bagai mana menggapai kesuksesan dari para senior yang sukses.

"Keberhasilan Unand sebagai bukti kenyamanan dan kepercayaan masyarakat kepada universitas dalam menjalankan misi mencerdaskan kehidupan bangsa di Indonesia," pungkasnya.

Sebagai informasi, saat halalbihalal turut hadir Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Andalas, Rektor Universitas Islam Riau dan seluruh pengurus IKA Unand Riau serta tamu undangan lainnya. (***)

#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index