Himapasbar Riau Safari Ramadhan dan Berbuka Puasa Bersama

Himapasbar Riau Safari Ramadhan dan Berbuka Puasa Bersama
Himapasbar Riau safari Ramadhan

SELARASRIAU.COM , PEKANBARU = Himpunan Mahasiswa Pasaman Barat (Himapasbar) Riau safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama di Masjid Al Mustaqim.  

Dalam kegiatan itu juga digelar sejumlah perlombaan dalam menyemarakkan bulan Ramdhan 1445 H. 

Yakni lomba Azan, tahfizd dan cerdas cermat untuk anak-anak di lingkungan Masjid Al Mustaqim, Jl Saiyo, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak-anak di lingkungan Massjid Al Mustaqim untuk terus meningkatkan hafalan Alquran dan  ilmu pengetahuan,” ujar Ketua Umum Himapasbar-Riau Yuwanda Gustara, Kamis (28/3/2024).

Panitia dan pengurus Himapasbar-Riau menyampaikan terima kasih kepada  pengurus Masjid Al Mustaqim dam masyarakat sekitar yang mendukung kegiatan tersebut.

“Semuanya sangat antusias dalam memfasilitasi acara, berupa logistik, tenaga ,serta pikiran. Semoga kegiatan baik ini memberikan keberkahan dan manfaat kepada kita semuanya di bulan suci Ramadhan,” ujar Yuwanda saat penutupan kegiatan safari Ramadhan bersampena malam Nuzul Quran, Rabu (27/3/2024).

Pengurus Masjid Al Mustaqim sekaligus ketua pelaksana Ramadhan Ustadz Rifki Noviandi SThI menyampaikan terima kasih kepada para mahasiswa Pasaman Barat-Riau. 
Serta kepada donatur yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan ini.

“Semoga kegiatan yang sudah kita laksanakan ini menjadi bermanfaat dan ladang pahala bagi kita semua,” ujarnya.

“Kemudian terima kasih juga kepada bapak ibuk masyarakat yang berkontribusi untuk acara ini. Semoga di bulan yang suci ini kita diberikan keberkahan, aamiin,” tutup Ustadz Rifki. (Rls)

Berita Lainnya

Index