DPD FKMB Kota Pekanbaru Teken MoU dengan SMK Sultan Muazzam Syah, Ini Kata Gubri Edy Nasution

DPD FKMB Kota Pekanbaru Teken MoU dengan SMK Sultan Muazzam Syah, Ini Kata Gubri Edy Nasution
Gubernur Riau, Edy Natar Nasution menyaksikan penandatanganan MoU antara DPD FKMB Kota Pekanbaru dengan SMK Sulthan Muazzam Syah Pekanbaru.

PEKANBARU, SELARASRIAU.COM - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) Kota Pekanbaru melakukan kerjasama atau MoU dengan Yayasan Sulthan Muhammad Ali-Abdul Jalil Muazzam Syah Pekanbaru yakni SMK Sulthan Muazzam Syah binaan Kota Pekanbaru tentang pemberian bantuan untuk anak tidak mampu yang berada dibawah keorganisasian FKMB. 

MoU tersebut diteken langsung oleh Ketua DPD FKMB Kota Pekanbaru, Suardi dan pihak SMK Sulthan Muazzam Syah Pekanbaru, dalam acara pelantikan dan pengukuhan DPW FKMB Provinsi Riau dan DPD FKMB Kota Pekanbaru, di RM Pondok Khas Melayu, Ahad (10/12/2023). 

Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution mengapresiasi diadakannya MoU tersebut, sebab menurutnya itu merupakan upaya dalam membantu pemerintah untuk mendukung dan memajukan dunia pendidikan yang ada di Kota Pekanbaru. 

"Saya mengapresiasi MoU antara DPD FKMB Kota Pekanbaru dengan SMK Sulthan Muazzam Syah, ini merupakan salah satu keinginan besar dalam memberikan kemudahan-kemudahan, terutama dalam bidang pendidikan," jelasnya. 

Dengan adanya kerjasama tersebut, Gubri Edy Nasution berharap kedepannya bisa memberikan kemudahan, terutama untuk siswa siswi yang berada dibawah FKMB. 

Tidak hanya itu, ia juga berharap FKMB tidak berpuas diri sampai disitu, namun selalu berupaya untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan pendidikan yang ada di Bumi Lancang Kuning. 

"Semoga apa yang dilakukan ini (MoU) dapat memberiman kemudahan-kemudahan, terutama untuk internal anak-anak yang berada dibawah FKMB, ini tentu dalam upaya membantu pemerintah dalam meningkatkan pendidikan," tutup Gubri Edy Nasution. (***)

#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index